Cara Ampuh Memancing Burung Walet Dengan Tehnik Aroma Pemikat/ Parfum

Cara Ampuh Memancing Burung Walet Dengan Tehnik Aroma Pemikat/ Parfum

Hati-hati Dalam Penggunaan Kotoran Walet Sebagai Parfum! Sepertinya penggunaan kotoran burung walet sebagai parfum sudah tersebar ke suluruh Indonesia guna memikat burung walet agar seakan-akan rumah burung walet yang baru dibuat aroma didalam bangunan seperti habitat asli burung walet atau seperti bangunan yang sudah di huni puluhan tahun oleh walet.

Namun yang sering kami temui adalah salah dalam pengaplikasian atau penggunaan kotoran burung walet tersebut.

Biasanya “kotoran burung walet di rendam dalam sebuah wadah selama 7 hari lebih lalu disiramkan atau disemprot ke dinding bagian dalam ruang inap”. Baunya sangat menyengat justru bisa mengakibatkan mual dan rasa ingin muntah bagi yang mencium aromanya.

Banyak yang kami temukan menggunakan cara di atas, tapi tahukah apa yang mereka dapat ? Yang terjadi malah burung walet enggan masuk dan bisa mengakibatkan bangunan yang sudah dihuni walet malah populasinya menurun karena parfum kotoran burung walet di atas.

Dari kejadian di atas dapat kita simpulkan berarti cara penggunaan kotoran burung walet kurang tepat.

Melalui eksperimen yang telah kami lakukan lebih cenderung menebar kotoran burung walet di lantai dan mengoptimalkan menggunakan parfum untuk papan sirip.

Karena tujuan utama parfum burung walet untuk menyamarkan bau kayu atau bau beton bangunan rumah burung walet.

Disini kami juga akan berikan referensi salah satu parfum walet yang sangat direkomendasikan dan sudah banyak dibuktikan sendiri hasilnya dari berbagai eksperimen, Parfum Walet ini bisa kami katakan adalah parfum yang sangat ajaib memikat burung walet. Memiliki Aroma yang sangat Khas disukai oleh burung walet.

Aroma Pemikat Super Walet ini sudah kami buktikan langsung dan beberapa petani walet sudah membuktikan keampuhan produk Super Walet ini.

Bahkan Salah Seorang Petani Pernah Merasakan Bertahun-tahun gagal dalam usaha budidaya walet, setelah mencoba Parfum Pemikat SUPER WALET, ini “sangat menakjubkan hasilnya mampu memancing ratusan bahkan ribuan koloni burung walet masuk bersarang dalam bangunan rbw miliknya”, Ungkap Seorang Petani Burung Walet di Sulawesi Selatan.

Aturan Pakai Aroma Super Walet – STI :

  1. Aroma Super Walet dicampur dengan 10 Liter Air, Masukkan didalam tangki/ sprayer kemudian semprotkan secara merata pada bagian dinding dan lubang masuk burung walet.
  2. Satu Botol Aroma Super Walet dapat digunakan untuk 1 Kali Penyemprotan dengan luas bangunan 4m x 10m.
  3. Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan penyemprotan secara rutin setiap 10 hari selama dua bulan.
  4. Aroma Super Walet – STI Bisa Juga diaplikasikan Menggunakan Mesin Kabut

2 pemikiran pada “Cara Ampuh Memancing Burung Walet Dengan Tehnik Aroma Pemikat/ Parfum”

  1. Klo dlam bntuk bubuk blum ad k gan, lo cairan kdang agak repot sih dlm pngiriman. Slain itu bs lbih mahal gan. Mohon pencerahanx gan….
    Terimakasih sblumx gan…

Tinggalkan komentar